Recent Posts

http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=7235447792000988684#template/src=dashboard

Thursday 6 December 2012

PROFIL SAYA


Inilah profil saya:
Nama : Mukrin
Alamat : Indralaya
Ttl       : 15 Agustus 1975
            Saya sekarang bekerja di SMA Negeri 1 Indralaya Utara, Saya bekerja dibagian staf TU. Saya bekerja disini sudah cukup lama. Perasaan saya bekerja disini cukup menyenangkan karena disini rasa kekeluargaannya sangat terasa. Disini juga jalinan silatuhrahminya masih sangat erat dan siswanya ramah, sopan, dan santun.
            Di sekolah ini juga dibudayakan budaya malu dan 5 S. Budaya itu menjadi acuan dan patokan di SMA Negeri 1 Indralaya utara. Jadi siswa dituntut untuk melaksanakan  dan mewujudkan budaya tersebut. Dari sanalah murid menjadi patuh atas peraturan tersebut. Maka dari itu saya sangat senang bekerja disini.

0 comments:

Post a Comment